Social Icons

Seminar Nasional Sehari Kepabeanan



Bina Manajemen Perdagangan Internasional BMPI Bhakti Nusa bermaksud menyelenggarakan Seminar Nasional Sehari Kepabeanan pada :

Hari/Tanggal    : Rabu, 11 Juni 2014
Jam                 : 09.00 – 17.00 WIB
Tempat            : Lumire Hotel & Convention Center
                         Jl. Senen Raya No.135 Telp. 3442828 Jakarta Pusat

Seminar ini mengajak Peserta mengupas tuntas sehubungan dengan dikeluarkannya  Peraturan Menteri Keuangan RI No.41/PMK.24/2014 yang mulai berlaku  1 Maret 2014 Tentang Tatacara Pengisian Nilai Transaksi Ekspor Dalam Bentuk CIF dan Peraturan Menteri  Perdagangan RI N0.13/M-DAG/PER/3/2014 Tentang Penetapan Nilai Freight dan Nilai Asuransi Dalam Pengisian Pemberitahuan Ekspor Barang Terkait Penggunaan Term of Delivery Cost, Insurance and Freight untuk Pelaksanaan Ekspor yang mulai berlaku pada tanggal 21 Maret 2014.

Dengan dikeluarkannya Dua Peraturan Menteri tersebut adalah dalam rangka mengoptimalkan ekstensitas bisnis untuk memperoleh Profit sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga sangat diperlukan kesiapan Human Resources yang kompeten dan handal dalam menyelesaikan barries of international trade (rules, procedures, payment and facilities, shipping, system and method of payment yang berbasis aturan internasional seperti Incoterms 2010 (International Commercial Terms) .

Mengingat pentingnya Seminar tersebut, kami mengharapkan keikutsertaan Bapak/Ibu atau mengutus wakilnya sebagai peserta dengan membayar biaya Seminar sebesar Rp.2.200.000,- (Dua Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) per peserta untuk satu hari pelatihan dengan cara sebagai berikut:
1.       Mengisi formulir pendaftaran secara online (klik disini).
2.       Pembayaran ditransfer melalui Bank BNI Depnakertrans Rek. No. 13446847 atas nama Moch. Husain Made sebagai Bendahara dan konfirmasikan pembayaran via SMS ke 085715332051.
3.       Materi bahasan selengkapnya dapat dilihat dengan klik disini.

Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas perhatiannya serta harapan kami semoga melalui Seminar ini dapat memberi manfaat di lingkungan kerja masing-masing

BMPI Bhakti Nusa

Yasir Muhtar Ismail, Lc
Direktur
 
Blogger Templates